Polling

Bagaimanakah Pelayanan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Disdik Dominasi Juara pada Pertandingan Olah Raga PNS Antar SKPD

Berita Terbaru 29 Oktober 2018 13:14:14 WIB Sekretariat dibaca 44 kali

Didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat. Filosofi dalam bahasa latin tersebut sangat baik jika kita menginginkan jiwa dan tubuh yang sehat. Selain untuk kesehatan dan meningkatkan semangat kerja, olahraga mampu melatih konsistensi seseorang dalam melakukan komitmen dan semangat kerja. Jika komitmen dan semangat  kerja sudah terbangun, maka rencana maupun rangkaian aktivitas bisa kita lakukan dengan optimal.

Pertandingan Olah Raga PNS Antar SKPD Kecamatan Se-Kabupaten Kebumen Tahun 2018 tersebut diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai kerjasama, kedisiplinan, kerja keras, tanggung jawab serta sprotifitas dalam rangka meningkatkan produktifitas bagi PNS. Selain itu juga bertujuan memupuk persatuan dan kesatuan antar pegawai, membangun karakter bangsa, menjaring bibit atlet potensial di kalangan pegawai.

Dinas Pendidikan membawa banyak gelar Juara di beberapa cabang olahraga seperti :
Juara 1 Kasti,
Juara 1 Voly Putri,
Juara 1 Tenis Meja Putra,
Juara 2 Voly Putra,
Juara 2 Bulu Tangkis Putri,
Juara 2 Tenis Meja Putri,
Juara 2 Tenis Lapangan Putra,
Juara 4 Futsal.

Tanpa suporter itu ibarat sayur tanpa garam, ya mungkin kata kata itu sudah tidak begitu asing lagi ditelinga kita. Apalagi disaat tim kesayangan/kebanggaan kita sedang bertanding. Suporter itu bak roh yg bisa membius para pemain agar bertambah semangat dalam bertanding dilapangan. Segala cara dilakukan untuk mendukungnya entah berupa lagu ataupun membuat sorak sorai dengan membawa tabuhan seperti Sporter Dinas Pendidikan lakukan untuk mendukung Tim Disdik bermain. Terkadang juga dukungan suporter bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut,mental lawan seketika down disaat bergemuruh. Dengan mental seperti itu para pemain kita bisa 80% menguasai jalannya pertandingan. Sporter Terheboh disampaikan pada apel pagi di halaman setda yaitu Bapenda dan Dinas Pendidikan.