Polling

Bagaimanakah Pelayanan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Dinas Pendidikan Ikut berpartisipasi dalam Lomba HUT Korpri ke 47 Tahun 2018

Berita Terbaru 29 November 2018 16:28:51 WIB Sekretariat dibaca 123 kali

Dalam rangka HUT Korpri ke 47 Tahun 2018 Kabupaten Kebumen menyelenggarakan berbagai lomba, antara lain Lomba Pengucap Panca Prasetya KORPRI, lomba Paduan Suara dan Dirigen, Lomba Kebersihan, Keindahan dan Kerapian (K3) dan Lomba Tumpeng Hias.

Dinas Pendidikan ikut juga dalam memeriahkan lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT Korpri ke 47 Tahun 2018 ini. Perlombaan ini diikuti oleh beberapa OPD yang bertempat di Pendopo Bupati.

Dalam Lomba Pengucap Panca Prasetya KORPRI Dinas Pendidikan menurunkan 5 personil yaitu Suwarna, Budi Sungkowo, Tri Orbaniwati, S.AP, Rohyati, S.AP dan Sustyaningsih, SE. Harapannya dari isi Panca Prasetya KORPRI dapat tertanam dalam sikap dan perilaku.

Untuk Lomba Tumpeng Dinas Pendidikan menurunkan 5 personil yakni Dra. Budi Nurhayati, Tri Peny Windhawati, Wahidayah Ningsih, S.Sos, Nurchayati dan Haryani. Tumpeng Dinas Pendidikan dari pengunjung banyak yang mencicipi dan menikmati. Dari lomba ini diharapkan para peserta lomba lebih terampil dan kratif dalam menata sajian-sajian untuk berbagai acara.

Untuk Lomba Paduan Suara dan Dirigen Dinas Pendidikan berhasil mempertahankan Juaranya.