Polling

Bagaimanakah Pelayanan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen 2020 ?
Cukup
Baik
Sangat Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Koordinasi Kebijakan Pendidikan melalui Video Teleconfrence

Berita Terbaru 28 April 2020 15:56:08 WIB Sekretariat dibaca 203 kali

Sesuai surat undangan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen yang di wakili oleh Sekretaris , Kasi dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, mengikuti rapat koordinasi melalui video teleconference pada hari Kamis (23/4/20) di ruang Sekretaris yang mulai pukul 10.00 WIB.

Rapat ini dalam rangka koordinasi Kebijakan Penyelenggaraan Pendidikan di masa darurat Covid 19. Topiknya yaitu antara lain Pembelajaran Daing, Kenaikan Kelas, Kelulusan dan PPDB Daring. Undangan ini di ikuti oleh Para sejawat di lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Kepala LPMP Provinsi Jawa Tengah, Ketua BAN-S/M Provinsi Jawa Tengah, Para Ketua MKKS dan Koordinator Pengawas SMA, SMK, dan SLB Provinsi Jawa Tengah.

Dalam paparannya oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi disampaikan antara lain dalam hal pembiayaan terkait kebijakan di masa pencegahan Covid-19 ini dalam proporsi yang wajar sekolah dapat memberikan subsidi pulsa/paket data melalui dana BOS APBN.

Video teleconference ini dilakukan menggunakan media aplikasi zoom, dengan perangkat laptop yang digunakan dan speaker aktif agar suara dapat didegarkan dengan jelas.