Polling

Bagaimanakah Pelayanan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen 2019?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Diklat Penguatan Kapasitas Pengawas Sekolah

Berita Terbaru 27 Maret 2018 14:58:22 WIB Bidang Adm PTK dibaca 335 kali

(Kebumen, 27 Maret 2018) Dalam rangka memberikan penguatan kompetensi pengawas sekolah/madrasah dalam menjalankan tugas pokoknya, asosiasi pengawas sekolah indonesia (APSI) Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen menyelenggarakan diklat penguatan kapasitas pengawas sekolah jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, dengan harapan pengawas sekolah/madrasah ke depan merupakan pengawas sekolah/madrasah yang profesional yang dapat berperan dan berfungsi dalam mewujudkan kualitas pendidikan indonesia yang lebih baik.

Peserta Diklat Penguatan Kapasitas Pengawas Sekolah ini hadir pula dari Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung Selatan dan Kabupaten Purworejo. Bertempat di Hotel Candisari Karanganyar Kebumen.

Pembukaan Diklat oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, SH di dampingi Kepala Bidang Administrasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dra. Farita Listiati, M.Si dan hadir sebagai Narasumber dari Direktorat Jenderal GTK Kemendikbud Dr. Bambang Winarji, M.Pd.