Arsip Berita Terbaru

Polling

Bagaimanakah Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Pelaksanaan Monev Sarpras PAUD 2017

Berita Terbaru 28 Agustus 2017 09:56:30 WIB Bidang Sarpras dibaca 47 kali

Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen melalui Bidang Sarana dan Prasaran (Sarpras) Tim Monev PAUD Tahun 2017 melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Belanja Hibah kepada lembaga PAUD kegiatan rehab sedang/berat ruang kelas sekolah PAUD. Belanja Hibah kepada lembaga PAUD ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Tahun Anggaran 2017.

Tim Monev terdiri dari 4 Tim dengan Penerima Hibah sejumlah 40 lembaga PAUD terdiri TK, Pos PAUD dan KB di 19 kecamatan. Mekanisme pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan secara swakelola yaitu direncanakan, dilaksanakan dan diawasi sendiri. Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan juknis yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen.

Maksud dan tujuan dari monev ini antara lain meningkatkan partisipasi dan peran serta sekolah/lembaga/masyarakat dalam pelaksanaan pengelolaan dana hibah, meningkatkan akses dan mutu layanan PAUD pada sekolah/lembaga PAUD di Kabupaten Kebumen  serta mengamati perkembangan pelaksanaan rencana kegiatan, mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul dan/atau akan timbul untuk dapat diambil tindakan sedini mungkin agar perencana kegiatan berjalan dengan baik agar suatu kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan rencana yang ditetapkan.


Klik disini untuk Galery Foto